Makanan Sehat Untuk Penderita Vertigo

Selain dengan obat, vertigo juga dapat diatasi dengan makanan. Untuk itu ketahui apa saja Makanan Sehat Untuk Penderita Vertigo

Selamat datang di halaman Makanan Sehat Untuk Penderita Vertigo yang merupakan website resmi Alfian Herbal, agen resmi penjualan obat herbal online terpercaya yang secara profesional telah banyak menerima pesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai luar negeri, dengan memberikan Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai Ke Tempat Anda. Di kesempatan ini kami akan memberikan informasi yang cukup penting yaitu seputar Makanan Sehat Untuk Penderita Vertigo, bagi anda yang ingin meredakan vertigo dengan makanan, ada baiknya simak ulasan lengkapnya berikut ini.

makanan sehat untuk penderita vertigo

Makanan Sehat Untuk Penderita Vertigo — Vertigo bukanlah penyakit asing & tidak jarang menimpa orang dewasa karena gaya hidup yg tak teratur. Contohnya karena kegiatan yg terlalu padat dengan waktu istirahat yg sedikit. Maupun dikarenakan sering bersentuhan dengan makanan – makanan yg dapat merubah keadaan kesehatan telinga & juga adanya gangguan dalam telinga. Maka keseimbangan terganggu .

Vertigo rata-rata memberi gejala pusing yg berat, pandangan berputar – putar, sampai mual & tak dapat menyeimbangkan badan. Untuk membantu mengurangi penyakit ini perlu asupan makanan yg meringankan penyembuhan vertigo.

Makanan Untuk penderita vertigo

  • Bayam

Sayuran seperti bayam yang juga mengandung Vitamin B6 juga baik untuk dikonsumsi sebagai makanan untuk mengobati penyakit vertigo. Penderita penyakit vertigo memang memang membutuhkan banyak asupan Vitamin B6 yang dapat memberi tambahan nutrisi cukup baik.

  • Paprika

Memasukan paprika dalam masakan menu sehari – hari juga disarankan karena sayuran ini juga mengandung Vitamin B6. Karena harganya yang tidak murah tidak banyak penderita penyakit vertigo mengkonsumsi paprika. Tetapi bila memang ingin melakukan usaha untuk penyembuhan coba saja mengkonsumsinya setiap hari tanpa biji tentunya.

  • Ikan Air Tawar

Penderita penyakit vertigo juga disarankan untuk menghindari konsumsi daging – dagingan. Jadi untuk memberi asupan protein, silahkan konsumsi ikan air tawar setiap hari. Ikan air tawar baik untuk membantu mengurangi kambuhnya vertigo. Selain itu ikan air tawar juga tidak banyak mengandung garam.

  • Putih Telur

Putih telur adalah makanan yang mengandung banyak protein yang baik untuk tubuh, jika anda vertigo cobalah untuk mengkonsumsi telur.

  • Mengkudu

Mengkudu mengandung nutrisi yang baik untuk membantu meringankan penyakit vertigo. Tidak perlu memakan langsung buah mengkudu yang pahit namun dapat meminum dalam bentuk pil yang sudah banyak dijual di toko obat atau biasa disebut ekstrak. Buah mengkudu juga dipercaya dapat membuat tubuh lebih segar dan tidak mudah letih.

  • Pisang

Buah pisang juga baik untuk dikonsumsi. Selain menambah energi agar tetap bertenaga, buah pisang bagi penderita penyakit vertigo baik untuk mengembalikan sistem imun dalam tubuh. Pisang juga merupakan buah yang memilii harga terjangkau dan mudah ditemukan di Indonesia.

  • Buah Citrus

Aneka buah- buahan citrus seperti jeruk, lemon, dan anggur kaya akan Vitamin C yang berlimpah. Buah – buahan jenis ini cocok dimakan oleh penderita penyakit vertigo karena dapat menjadi anti-oksidan sehingga mengurangi kambuhnya penyakit vertigo yang bisa datang kapanpun. Misalnya konsumsi lemon dengan bentuk sari lebih baik. Tetapi bila tidak kuat dengan rasa asamnya, bisa saja diolah menjadi jus.

  • Alpukat

Buah alpukat juga sama seperti buah – buahan sebelumnya. Alpukat mengandung banyak Vitamin B6 juga lemak tak jenuh sehingga cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit vertigo. Dapat dikonsumsi dalam bentuk jus ataupun dicampurkan dengan hidangan seperti salad, pasta, atau langsung dimakan langsung.

  • Bawang Putih

Makanan yang cocok lainnya adalah bawang putih. Bawang putih mengandung Vitamin B6 di mana dapat menjadi obat alami mengurangi penyakit vertigo. Bawang putih dapat dikonsumsi langsung ataupun dicampurkan dalam masakan menu sehari – hari.

  • Selai Kacang

Olahan kacang seperti selai kacang juga mengandung Vitamin B6. Mengkonsumsi selai kacang satu sendok makanan setiap hari bagi penderita penyakit vertigo dapat membantu menambah metabolisme dan menangkal radikal bebas agar tidak memperparah penyakit vertigo.

Baca Juga : Obat Vertigo Herbal

Itu dia Makanan Sehat Untuk Penderita Vertigo. Pilih salah satu makanan diatas untuk membantu menurunkan gejala vertigo secara alami tanpa efek samping. Sekian dan semoga bermanfaat.

Makanan Sehat Untuk Penderita Vertigo