Apa Hubungan Stres Dengan Kesehatan?

Inilah Penjelasan Apa Hubungan Stres Dengan Kesehatan?

Selamat datang di salah satu situs resmi milik alfian herbal, kami merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal produk green world. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai seputar kesehatan yang meliputi apa hubungan stres dengan kesehatan?

Stres memang menjadi masalah kesehatan yang dianggap sudah umum namun besar dampak negatifnya terhadap kehidupan tubuh anda. Orang yang terkena tekanan stres tersebut dalam kategori stres berat. Banyak orang yang mengalami gangguan stres dan berujung pada kegagalan bahkan kematian karena tidak segera diatasi.

Menurut ahli kesehatan, tekanan stres ini sangat mempengaruhi kondisi kesehatan seseorang, karena selain menekan kondisi mentalitas merekan, stres juga mengganggu proses peredaran darah dan mengganggu fungsi kerja dari organ lainnya. Maka dari itu, anda harus sesegera mungkin untuk mencari solusi yang tepat dalam mengatasi masalah stres anda.

apa hubungan stres dengan kesehatan

Menghilangkan tekanan stres memang sangat sulit, bahkan psikolog menggambarkan melawan rasa stres sebagai reaksi terhadap gejala tanpa henti dari over-stimulasi. Pola responnya ditandai dengan gelombang otak frekuensi tinggi disebut gelombang beta. Jadi otak berfungsi seolah-olah anda selalu dalam tekanan yang sangat luar biasa.

Dari tekanan yang terjadi secara terus menerus itulah kesehatan tubuh anda akan terganggu. Karena stres membuat kronis ketegangan otot pada tubuh anda. Ketegangan otot membatasi aliran darah, cairan limfatik, dan impuls saraf. Sel kekurangan oksigen dan nutrisi dan tidak mampu membersihkan zat-zat beracun. Hal ini toksisitas seluler, dan respon imun menurun.

Pada tingkan emosional ini, anda akan mengalami kecemasan kronis dan pola respon reaktif ditandai dengan mudah marah, emosi berlebihan, tidak bisa menerima pendapat dan kritik orang lain, ego tinggi dan secara mental, anda akan terbatas dalam pola pikir defensif diatur oleh rasa takut dan cemas.

Cara Mengatasi Stres Dengan Terapi

Dalam mengatasi masalah ini, penelitian  masalah ini menunjukkan bahwa dengan melakukan terapi-terapi tertentu bisa mengurangi stres dan dapat menghasilkan relaksasi yang mendalam melalui lambat frekuensi gelombang otak alpha-theta. Perlambatan ini menghasilkan integrasi, sinkronisasi, dan menyembuhkan efek serta mengembalikan otak Anda kembali normal bahkan lebih baik lagi.Salah satu terapi yang tepat untuk bisa Anda gunakan adalah terapi gelombang otak.

Dengan menggunakan Terapi Gelombak Otak, Anda akan diarahkan untuk menuju gelombang alpha-theta dan kemudian menciptakan relaksasi yang mendalam, sehingga otak Anda akan merasa rileks dan tenang. Saat Anda merasakan ketenangan itulah Anda bisa menghilangkan tekanan-tekanan yang Anda terima, saat tekanan-tekanan itu berubah menjadi keadaan rileks, Anda akan lebih berpikir positif dan stres yang Anda alamipun bisa hilang.

Stres memang sangat berpengaruh terhadap segalanya dalam kehidupan Anda, mulai dari kesehatan, tugas, cita-cita, dan impian Anda bisa hancur karena adanya tekanan stres ini. Untuk lebih jelas tentang Terapi Gelombang Otak yang berfungsi untuk menghilangkan stres berlebihan ini.

Simak terus http://manfaatbraincarecapsuleuntukkesehatan.alfianherbal.com untuk mendapatkan informasi yang menarik dan bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung.

Apa Hubungan Stres Dengan Kesehatan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.